Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, February 10, 2016

Trend Kebaya Remaja 2016 Model Berkebaya Anak Muda

10:07 PM
Trend Kebaya Remaja 2016 Model Berkebaya Anak Muda - Boleh dikatakan bahwa kebaya adalah salah satu ciri khas dari kekayaan budaya bangsa Indonesia. Kini, perkembangan desain dan fashion kebaya semakin pesat dan beragam. Lihat juga Foto Model Kebaya Remaja untuk Perpisahan Sekolah.
Foto Trend Kebaya Remaja 2016 Model Berkebaya Anak Muda

Anak muda saat ini semakin menunjukkan kecintaannya kepada salah satu budaya Indonesia tersebut. Lantas, seperti apa trend kebaya remaja tahun 2016 dan trik untuk mengenakan kebaya bagi anak muda sehingga tidak terkesan kaku?
Foto Trend Kebaya Remaja Tahun 2016 Desain Anak Muda

Desainer, Didit Maulana, berbagi tips untuk Anda. Menurutnya, sebelum mengenakan kebaya, apa yang dipakai itu harus disesuaikan dengan tubuh dan diri sendiri. "Disesuaikan aja sih, pilih warna yang natural, warna yang segar, cerah, dan potongannya jangan terlalu formal," papar Didit Maulana saat ditemui di Darmawangsa, Jakarta Selatan.
Foto Model Kebaya Remaja 2015 Tren Berkebaya Anak Muda

Menurutnya, saat ini tren baju kebaya remaja sangat banyak dan semakin populer. Hal itu terlihat dari banyak orang yang menampilkan foto - foto diri sedang menggenakan kebaya maupun koleksinya di sosial media.
Foto Trend Kebaya Remaja 2016 Desain Modern Anak Muda

"Sekarang banyak banget, bahkan banyak banget di instagram saya lihat sangat anak muda. Trend kebaya remaja memang sedang naik. Bahkan, dirangkaian - rangkaian upacara adat, mereka pun ikut, kayak pernikahan atau yang lainnya, mereka pasti memilih busana nasional. Menurut saya perkembangannya bagus banget,"


Artikel mengenai Trend Kebaya Remaja 2016 Model Berkebaya Anak Muda semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat Blog Trend Kebaya, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia fashion terbaru. Model dan desain kebaya memang selalu berkembang, baik corak, motif, maupun gaya dalam berkebaya. Tren dunia mode Indonesia banyak dipengaruhi oleh informasi dari luar negeri atau yang saat ini sedang hit di mancanegara.Namun. kebaya sebagai warisan bangsa tetap memiliki ciri dan corak yang unik dan melekat dalam budaya kita. Kenakan dan banggalah dengan busana milik kita ini ya.

Menyimpan foto atau gambar yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Link Post: http://trendbajukebaya.blogspot.com/2014/12/trend-kebaya-remaja-2015-model.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 1099 user reviews.

0 comments:

Post a Comment